Tuesday, September 11, 2007

Puasa 1 minggu

Assalamu 'alaikum Wr.Wb.

Dear All,
Postingan kali ini bukan ada hubungannya dengan bulan Romadhon, tetapi memang karena keadaan harus puasa ..... ngeblog..... selama 1 minggu. Ada pekerjaan yang menumpuk yang tidak bisa ditinggalkan untuk sekedar update posting. Mohon maaf sekiranya para pembaca sedikit kecewa karena belum menemukan postingan yang baru.
Kedua kalinya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat yang berkenan mengunjungi blog ini. Kami berjanji pada saat pekerjaan yang menyita waktu tersebut selesai, pasti akan kami kunjungi balik.

Please kindly leave your message into our shoutbox, so when I already had time will keep blogging to join with you again.

Mumpung masih awal puasa ada baiknya saya ucapkan Allahumma Baarik Lana Fii Rajab, Wa Sya'ban Wa Ballighna Syahra Ramadhan, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabbal Yaa Kariim .Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua, Amin. Marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan puasa bagi yang menjalankan dan Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang kami perbuat pada sahabat selama ini.

Wassalam...

No comments: