Wednesday, February 10, 2010
Cologne Germany



Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Dear All,

Akhirnya saya punya kesempatan untuk menuliskan beberapa patah kata sebagai pengantar isian blog yang hampir terbengkalai beberapa waktu lalu. Januari lalu saya ke Cologne, Germany, tepatnya tanggal 14 ~ 27 Januari 2010 dengan mampir ke Bangkok untuk visit customer selama 1 hari. Seperti biasa, kegiatan ini bukanlah jalan-jalan, melainkan tugas dinas untuk menghandle pameran di IMM Cologne.

Persiapan yang dilakukan sangat menyita waktu karena perbedaan suhu yang sangat ekstrim, di Semarang kisaran 29 C, sedangkan di sana -5 C. Jadi perlu persiapan yang lebih ketat. Perjalanan yang dilakukan menyita waktu 18 jam, karena sempat transit di Bangkok selama 4 jam. Perjalanan sampai di Frankfurt jam 5.30 pagi dan disambut rasa dingin yang luar biasa karena suhu pada saat itu adalah 0 C.

Dari Frankfurt ke Cologne naik kereta listrik dengan kecepatan 250 km/jam (ICE), ditempuh dalam waktu 1 jam. Kemudian check in ke hotel. Karena jetlag, yang harusnya langsung bekerja terpaksa tidur dulu sambil beradaptasi. Paginya bangun pagi langsung ke lokasi pameran yang pada saat itu sudah tertutup salju.

Padahal, selama ini, jika mengikuti pameran tidak pernah ada salju yang turun... mungkin memang menyambut saya kali ini..he..he.. Sempat berfoto di Koeln Dome, gereja Kathedral yang sudah berumur 2000 tahun namun masih terpelihara... Ada teman yang komentar kalau saya berfoto di depan gambar layar..., sepertinya memang seperti itu kali...he..he...Nanti disambung lagi...

Wassalamu 'alaikum Wr.Wb.
posted by hamiseno @ 6:09 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Hamiseno Family About parenting and Children care Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Indonesia

Sagitarius "Life is like time circle which is running and rolling everyday, it's only how we take it for granted and face to the future"

Udah Lewat
Archives
Friendster

Free shoutbox @ ShoutMix
Family album

  • Family Album
  • Links
      Kingdom of Heaven
    Para Sahabat
    Anda tamu ke

    free web counter

    INTERNET DIBAYAR
    Template by
    Free Blogger Templates