Friday, April 16, 2010



Dear All,

Assalamu ‘alaikum Wr.Wb.
Bulan ini adalah bulan yang penuh berkah bagi kami karena di bulan April ini, kami sekeluarga dikaruniai anak yang merupakan amanah Illahi untuk dibesarkan, dididik dan diarahkan agar menjadi orang yang berguna di kemudian hari.

Anak kami yang pertama, Nadia, dulu lahir pada tanggal 30 April 2005 sedangkan anak kami yang kedua Dipta, lahir pada tanggal 10 April 2009. Dengan jarak sekita 4 tahun, dengan lahirnya putra dan putri, sudah merupakan karunia tak ternilai bagi kami.

Nadia berbakat di bidang gambar yang kami biarkan dia berkreasi untuk menentukan arah gambar yang akan dia visualisasikan di atas kertas, sedangkan Dipta, sepertinya dia suka music, karena dari kecil sudah suka mendengarkan bunyi-bunyian. Hal ini akan kami dukung sepenuhnya agar bakat mereka tersalurkan di kelak kemudian hari.

Pekerjaan Rumah yang menanti kami adalah bagaimana cara mendidik mereka sehingga menjadi anak yang soleh, pandai, berbakti pada orang tua serta berguna bagi lingkungan sekitar serta sukses dalam hidup di masa mendatang.

Melihat perkembangan lingkungan yang sekarang ini, kadang kami merasa sedikit ngeri, karena kami berdua kebetulan bekerja dan hanya punya sedikit waktu luang untuk anak-anak kami. Oleh sebab itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberi perhatian pada mereka di saat waktu senggang kami, serta berusaha mengikuti progress pendidikan mereka.

Kami mohon doa para pembaca semua agar harapan kami di atas dikabulkan oleh Allah SWT…

Amiinnn…

Wassalamu ‘alaikum Wr.Wb.
posted by hamiseno @ 12:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Hamiseno Family About parenting and Children care Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Indonesia

Sagitarius "Life is like time circle which is running and rolling everyday, it's only how we take it for granted and face to the future"

Udah Lewat
Archives
Friendster

Free shoutbox @ ShoutMix
Family album

  • Family Album
  • Links
      Kingdom of Heaven
    Para Sahabat
    Anda tamu ke

    free web counter

    INTERNET DIBAYAR
    Template by
    Free Blogger Templates