Wednesday, September 26, 2007
Ngerjain PR
Assalamu 'alaikum Wr.Wb.

Dear All,

Mungkin lama nggak ngeblog, makanya sedikit kuper ..... waktu ngebuka shoutbox terlihat ada comment dari Aura tentang PR yang harus dikerjakan..... pertama kalinya bingung ... PR apa ya... Kupikir adalah PR sekolah, soalnya Aura masih sekolah, ternyata bukan....he..he....
Pada waktu blog walking, ternyata demam bikin PR ini juga melanda seluruh sohib blogger lainnya... jadi begitu ya..... OK lah, biar bisa mendekatkan diri dengan para sahabat, akan saya ungkap 8 hal tentang saya :

1. Suka Touring
Baik dengan family maupun temen-temen. Dulu waktu kuliah juga pernah touring berempat keliling Jawa Tengah. Eh... waktu sudah berkeluarga, hobby ini masih berlanjut, lingkungan yang mendukung, soalnya bapak-bapak di tempatku sebaya semua yang kebetulan suka touring pakai motor. Karena itu kami membentuk EMC ... mungkin sudah banyak yang tahu....

2. Suka humor
Humor perlu kita lakukan untuk menghilangkan stress setelah bekerja atau sekolah seharian. Kita bukanlah robot yang hanya bekerja dan mencari uang. Asal humor yang dilakukan tidak humor yang kelewatan alias suka menyinggung teman.

3. Tidak begitu suka ngemall
Dulu pernah sering ngemall pada waktu masih kuliah, tetapi lama-lam kok bosen ya.. akhirnya sesekali saja. itu pun pada hari libur minggu atau kalau pas kepengin.

4. Suka bikin puisi
Itu dulu.... apalagi pada waktu pacaran (he..he...). Tahu-tahu kalimat yang mendayu-dayu membubung tinggi ke angkasa dari pikiran yang muter tidak karuan. Tangan mengambil pena dan mengguratkan tarian di atas kertas..... sayang sekarang sudah jarang.

5. Suka usil
Kalau sifat ini mungkin bawaan dari bayi. Soalnya di kantor kalau pas tidak banyak kerjaan juga suka ngerjain temen-temen.....

6. Suka organisasi
Ini hobby yang barusan saja. Pada waktu sekolah (SMP dan SMA) dulu, tidak pernah yang namanya ikut organisasi... orang ngomong di depang kelas saja lutut gemetaran, peluh membanjir dan tahu-tahu radang tenggorokan alias panas dingin. Tetapi begitu kuliah.... tahu-tahu keinginan tersebut muncul, bahkan pernah jadi Wakil Ketua Senat, pernah juga menjadi ketua RW periode tahun kemarin ...nah..lho... Padahal usiaku waktu itu paling muda di antara bapak-bapak yang lain. Aneh khan ?

7. Malas dengan segala hal yang rutin
Ini sifat yang paling ku benci. Padahal kalau bekerja atau sekolah, khan kita harus bergulat dengan rutinitas, makanya terkadang aku suka membikin terobosan (atau ulah ya ?) untuk nelakukan sesuatu yang ada di luar jalur.....

8. Suka Corat coret gambar kartun
Ini hobby sejak kecil, lagian sekarang juga didukung oleh Nadia yang selalu ingin dibuatkan gambar badut, burung,dll .....cuman nggak begitu bagus.

Mau mencari temen2 yang belum mendapat jatah pr kayaknya kok sudah semua, jadi ya terpaksa dipending aja...

Ini kutipan dari blognya Aura :
Jangan lupa tulis rules di bawah ini ya...
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.
Home works is done, now is your turn my buddies.

Thanks to Aura.... PR ku sudah dikerjakan.. silahkan beri penilaian....

Wassalam
posted by hamiseno @ 10:13 PM  
5 Comments:
  • At September 27, 2007 at 8:59:00 AM PDT, Blogger Aura Rosena said…

    Wah, thanks2 dah dikerjain peernya. Nah, inilah saatnya buat menilainya. Hehe..

    1. Suka jalan2 ya? Sy juga suka. Bisa buat refreshing kalo pikiran lagi penat.

    2. Wah, yang ini sama lagi. Ps : Senyum itu ibadah dan senyum berasal dari humor.

    3. Ngemall? Klo sy juga krg suka. Kecuali klo di mall itu ada toko bukunya. Hehe :P

    4. Dulu sih sy jg sering bikin. Tapi, akhir2 ini jarang. Lagi banyak tugas sih.

    5. Usil? Tidak usah ditanya, teman2 skul saya selalu bilang kalo saya ini ratunya usil ;p

    6. Klo organisasi, skrg sy sedang bergabung dlm komunitas karang taruna sebagai bendahara! Fuh!

    7. Malas? Hmm... klo soal ini, sy juga!! Terkadang bosan jg melakukan hal yg sama setiap hri. Capek rasany.

    8. Klo sy lebih suka gmbr manga. Hehe, hbsny gmbrny bgs sih. Klo dulu wktu msh kecil suka bgt ma kartun Donald Bebek, ampe dibela-belain cari buku2 lamanya :)

    Oke, segitu dulu cukup deh. Thx, Mas Jo? Kak Jo? ato Pak Jo? ya, udahlah, terserah...

     
  • At September 27, 2007 at 11:22:00 AM PDT, Blogger ichaAwe said…

    gimana sih caranya supaya bosen nge-mall???

     
  • At October 1, 2007 at 2:09:00 AM PDT, Blogger sayurs said…

    7. Malas dengan segala hal yang rutin
    betul, rutinitas menmbuat kita kadang merasa terbebani, contohnya "mandi" he..he.. Kalo itu dijadikan rutinitas maka tiap pagi sore sesibuk apapun, kita merasa harus mandi, hasilnya serampangan wong sekedar memenuhi rutinitas. Tapi kalo "mandi" dijadiken 'kebutuhan' maka kita merasa nyaman, kalo butuh ya mandi (sehari 20 x pun ga papa kalo butuh) tapi klo pas ga butuh ya ga perlu ha..ha.. bukan begitu bro :P

     
  • At October 2, 2007 at 5:45:00 PM PDT, Blogger LifeByYourHand said…

    ups, suka usil yach ??
    larriiii...entar di usilin mas seno lagi..

     
  • At October 22, 2007 at 7:45:00 AM PDT, Blogger SatoNa said…

    waduh.. jauh2 ah.. sudah puas aku diusilin tiap hari ma temen.. huhuhu..

    hihi.. pas pertama x baca.. kirain gambar kartunnya dicoret2.. :P

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Hamiseno Family About parenting and Children care Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Indonesia

Sagitarius "Life is like time circle which is running and rolling everyday, it's only how we take it for granted and face to the future"

Udah Lewat
Archives
Friendster

Free shoutbox @ ShoutMix
Family album

  • Family Album
  • Links
      Kingdom of Heaven
    Para Sahabat
    Anda tamu ke

    free web counter

    INTERNET DIBAYAR
    Template by
    Free Blogger Templates