Saturday, October 9, 2010
Ke mana kita melangkah?

Dear All,

Assalamu 'alaikum Wr.Wb.

Pernahkah terlintas di pikiran kita pertanyaan seperti tersebut di atas? Mungkin sebagian besar kita pernah. Tapi pernahkah kita merenung bahwa hal tersebut bisa merupakan titik awal kita selanjutnya? Tanpa kita sadari, sebgain besar kita tidak banyak yang mengerti hal tersebut. Setiap pagi, bangun tidur, sholat bagi yang muslim, persiapan.. dan berangkat kerja. Malam pulang, nonton TV kemudian tidur.. begitu terus berulang...

Jika saja kita sempatkan barang 5 menit untuk merenung.. dan bertanya ke diri kita, ke mana kita melangkah... maka hal tersebut tidaklah sesederhana pertanyaannya. Untuk sholat, makan, bekerja... semua harus ada pertimbangan tersebut. Ada satu hal yang mesti kita yakini dulu bahwa kita HARUS melangkah ke depan, jangan sekali-kali ke belakang karena itu merupakan kemunduran. Kita boleh sesekali menoleh ke belakang untuk menghitung langkah kita serta menyiapkan langkah selanjutnya.

Semua itu memang tergantung diri kita sendiri, keputusan langkah ada di benak kita. Maju atau mundur. Tinggal tekad dan niat kita. Yang kami sarankan adalah untuk melangkah ke depan, meski itu butuh pengorbanan. Bisa saja langkah kita tersendat, tapi harus terus ke depan agar kita bisa menata masa depan.

Mungkin renungan ini cukup bagi kita semua, smoga bermanfaat...

Wassalam....

Type rest of the post here
posted by hamiseno @ 2:00 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Hamiseno Family About parenting and Children care Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Indonesia

Sagitarius "Life is like time circle which is running and rolling everyday, it's only how we take it for granted and face to the future"

Udah Lewat
Archives
Friendster

Free shoutbox @ ShoutMix
Family album

  • Family Album
  • Links
      Kingdom of Heaven
    Para Sahabat
    Anda tamu ke

    free web counter

    INTERNET DIBAYAR
    Template by
    Free Blogger Templates