Wednesday, June 11, 2008

Jumpa di tahun 2008


Assalamu 'alaikum wr.wb.


Dear All,


Selamat pagi semuanya...... lama tidak meng-update private blog ini, sebenarnya kangen juga. Hanya waktu yang membatasi semuanya. Aktifitas bejibun yang mengurangi dan berakibat blog terbengkalai...hu...hu... sayang. Bahkan untuk minggu pun kadang masih saja beraktifitas.


Untuk menghilangkan rasa kangen, saya akan memulai ngeblog lagi meski dengan hal-hal yang ringan. Istilahnya untuk snack pembuka di tahun 2008. Seperti kata Kang Megono bahwa tahun sudah berlalu 5 bulan tetapi filenya masih di tahun 2007. Maafkan saya, bukannya disengaja, tetapi karena sibuuuuuk (he..he... sampai ngeblog pun tidak sempat).


Bulan Juli nanti Nadia akan memulai kehidupan baru sebagai seorang siswa, meskipun masih di Kelompok Bermain. Umurnya kan baru 3 th, tinggi 101 cm, berat 19,7 kg. Wadhuh seperti sensus anak saja ya.... Nadia memang tergolong besar di kelasnya (sering mengulas Elok Motor Club sih)... Seluruh bajunya sekarang adalah baju untuk anak berusia 5 th. Jadi anda bisa membayangkan betapa jumbonya dia sekarang ini, padahal bapak ibunya kecil-kecil... sampai ada yang bertanya anaknya kerasukan gen dari mana nih......


Nadia sekarang sudah mulai kritis untuk mengkritik sesuatu yang berbeda dengan pendapatnya. Itulah yang membuat kami selaku orang tuanya sesegera mungkin memasukkan dia ke sekolah, lagi pula Nadia sendiri yang meminta.


Selain itu, dia juga suka bergaya. Anda bisa melihat gayanya di foto terlampir. Seperti anak yang sudah dewasa saja, padahal waktu difoto, kami tidak mengarahkannya untuk bergaya seperti tsb.


Cukup sudah ngeblog kali ini, nanti kami sambung lagi.


Wassalam

No comments: